Selasa, 23 Juni 2015

Three Months To Go


Wohooooo!!! It’s almost the end of June and I don’t know what’s the feeling!!!
Udah ga karuan hati ini, dag dig dug duueeerrrr!
Kalo ditanya apa sih rasanya? Kalo buatku, rasanya lebih banyak ke perasaan cemas. Takut ini, takut itu, bla..bla..bla.. Can’t be explained!
Rasanya mau stop waktu yang cepet sekali berjalan. Udah 3 bulan aja dan masih banyak yang belum dilakukan. Yang bikin lumayan pusing juga adalah masalah perintilan-perintilan pernikahand an mempersiapkan mental.

Ok, Let’s check out apa aja sih yang belum H-3 bulan ini?

1. Undangan
Kalo untuk undangan marhusip dan martumpol, It’s just piece of cake! Tinggal di perbanyak deh. Nah, Undangan adat dan nasional yang belum rampung-rampung karena ada beberapa nama di daftar undangan adat yang belum lengkap gelarnya, nama anaknya atau nama cucunya. Pokonya awal juni harus udah naik cetak.

2. Prewedding
Kenapa sih harus prewedding? Emang penting ya? Emang berguna ya? Pernah terlintas pertanyaan-pertanyaan kaya gitu, tapiii setelah dipikir-pikir menikah kan sekali seumur hidup, masa ga da fotonya? Kayanya ga seru banget. Ga usah lah yang mahal-mahal tapi wajib deh harus ada foto preweddinnya. Secara kalo foto prewed di studio itu nunggu hasil editnya 3 bulan jadi harus secepatnya. Huhuhuh. Ok. Awal juni harus udah nemu vendor foto prewed yang murah dan bagus dan harus cepet-cepet foto!

3. Cincin Kawin
Yang namanya mau kawin pasti harus ada cincin kawinnya kan.. Nah ini kadang suka membingungkan sih siapa yang harus nanggung cincin kawin, pihak laki, pihak perempuan atau harus bayar sendiri-sendiri? Hmm…. Yasudahlah. Karena pernikahan adalah setelah lebaran jadi lebih baik bikin cincin kawin setelah lebaran aja deh degan harapan harga emas lagi turun. Hihihih #gamaurugi

4. Seragam Adik-Adik
Secara adik-adikku cewe semua dan aku juga mau mereka cantik di hari penikahanku, aku dan mama belum sempet nyari bahan untuk mereka. Sebenarnya di awal tahun sudah pernah dijaitkan seragam kebaya untuk mereka tapiiii hasilnya super duper mengecewakan yang akhirnya mama memutuskan untuk membuat lagi kebaya. Dan sampai sekarang belum sempet beli bahannya. Semoga aku dan mama sama-sama punya waktu kosong dan bisa masukin bahan seragam adik-adikku sebelum tukang jahit penuh untuk lebaran.

5. Make up Martumpol
Galau banget deh memutuskan untuk make up amrtumpol. Kurang lebih 2 bulan lagi mau martumpol tapi belom tau mau di make up in sama siapa. Sekalinya suka dengan make up artist tertentu eh taunya mihiiilll alias di luar budget. Huhuhuhuhu…… Sebenernya sih untuk make up martumpol ga harus yang semahal atau sebagus ketika untuk hari pernikahan. Tapi karena di hari matumpol ku juga digabung dengan marhusip dan maria raja jadi aku maunya make up yang awet dan tahan lama. Hmm….. Sekarang sih lagi menimbang-nimbang. Semoga cepat diputuskan deh supaya di tanggal ku martumpol masih available.

6. Sepatu Hari-H
Untuk martumpol, aku sudah menemukan sepatunya tapi untuk hari H aku belom dapet dan memang belom focus banget nyari-nyari sepatu. Aku sih udah tau vendor sepatu yang mau aku datengin dan lama pengerjaannya jadi masih bisa aku urus sebulan sebelum hari H.

7. Dokumentasi Martumpol
Sebenarnya untuk dokumentasi martumpol sama halnya dengan prewed. Ga da pun gapapa. Tapi ko ya saying banget kalo sampe ga ada dokumentasinya. Huhuhu. Yang aku bingung dokumentasi ini menjadi tanggungan siapa? Aku bingung, abang pun bingung dan aku ga berani nanya mama. Huhuhu. Kalo aja aku ada uang sudah ku booking untuk dokumentasi martumpol. Hufft. Ya sudahlah pasrah aja. Kita lihat aja gimana nanti.

8. Souvenir
Kesepakatan mama dan inang camer untuk jenis souvenir nya sama tapi sampai saat ini belum menentukan vendor apa dan jenisnya apa. PE-ER banget!

9. Buku Tamu
Nah ini dia nih hal kecil tapi juga lumayan penting. Sebenernya sih gampang aja dapetinnya. Banyak dijual ko di toko buku. Eh tapiiii setelah diliat-liat banyak juga buku tamu custom yang unik dan lucuuuuu.. #dasarcalonpengantingalau#. Ya pokonya balik lagi deh ke Laptop! Eh salah. Maksudnya balik lagi ke dana. Kalo ada dana lebih ya bisa jadi custom. Tapi kalo gada ya beli yang jadi aja.

Apa lagi ya…. Masih banyak sih perintilan-perintilan yang belom seperti nail art untuk martumpol dan hari H, kemeja dan dasi bapak untuk martumpol dan hari-H, kemeja abang dan dasi abang untuk martumpol, Sepatu abang untuk martumpol dan hari H, apa lagi yaaaaaa… Huaaahhhhhh




Love,




Lina

Tidak ada komentar: