Sabtu, 24 Januari 2015

Mengakhiri Masa

I dedicate this for you My Saul...

Beberapa hari yang lalu abang kan sempet tanya ke aku kalo abang mau pajang foto-foto eksis yang dulu-dulu boleh atau ga dengan alasan untuk flashback. Lalu aku jawab silahkan. Trus akhirnya abang malah ga jadi dengan alasan nanti orang-orang aneh ngeliatnya tiba-tiba ko pajang foto gitu.

Dengan abang ga jadi pajang foto-foto itu di media sosial abang aku jadi kecewa padahal aku ga kenapa-kenapa kalaupun abang jadi taroh foto-foto itu di sosial media. Sudah berapa hari aku tunggu-tunggu sampai hari ini abang masih belum pajang,

You know abang, aku ga ngerti maksud abang sebenernya kenapa bertanya untuk taruh pajang foto-foto abang yang dulu. Aku jadi nebak-nebak sendiri. Mungkin abang mau meninggalkan semua memori masa lajang... Maybe Yes Maybe No.

Maka dari itu, klo abang masih belum mau pajang foto-foto abang di sosial media (mungkin karena ga enak hati sama aku) aku yang akan pajang foto-foto abang di sini... Gada maksud apa-apa. Cuma ingin melampiaskan keinginan abang ya ga kesampean. hihihi... 


Dikelilingi cewe-cewe cantik

Abang waktu masih kurus

Banyak fans

Tempat kenangan :'(

Paling suka dikelilingi cewe-cewe

Hmmm



Cowo sendirian.

Cie abang


Kuruusss banget

Nimbrung

:)


Kalo di foto jempol selalu begitu

Cieee

Seneng banget ya..

Tsaaaahhh

Diantara 2 pilihan ya abang?

Ndut

Cucookkk deh kamyuuuu

Bedaknya tebel ya

Kenangan

Office mates 




Cemberut amat


;p


Sok imut deh :D





Ciee abang

Cieeee hahahaha

Kelakuan anak ABG...wkwkwk


Dari yang jelek sampe yang ganteng
Dari yang kurus sampe yang gemuk
Dari yang senyum sampe yang cemberut
Dari yang genit sampe yang cuek
Dari yang sok imut sampe yang imut beneran
I love you abang...







Love, 



Lina

Tidak ada komentar: