Senin, 16 Februari 2015

100 Happy Days #Day14 #Day15 #Day16

#Day14
Happy Valentine Day everyone...

Sebenernya kasih sayang ga hanya tanggal 14 februari kan tapi biar lebih spesial sah-sah aja.. yang penting cara merayakannya positif.

Sebenernya valentine's day ga harus sama pacar tapi juga bisa dirayakan sama keluarga. Kelaurgaku memang ga pernah merayakan valentine sih tapi kali ini kita ke rumah inangtua karena mau liat dedek bayi yang baru lahir. Kebetulan abang dateng padahal aku udah bilang hari ini aku mau beresin rumah. Hehehe.... Dirumah inangtua ngobrol sebentar lalu pergi deh ke kuningan nemenin abang main futsal. Harusnya jam 8 malem tapi baru pergi jam 7.30 dan nyampe jam 8.10 Abang ngebut banget di jalan.. GRRRRR!!!! abis nemenin main bola trus kita ke Pasar Santa, Kemang. Selama hampir 7 tahun pacaran brlom pernah kesini dan baru tau tempat ini karena banyak temennya abang ngepost Pasar santa. Dengan berbekal waze nyampe juga ke pasar santa. Aku sama abang juga ga tau pasar santa itu tempat kaya apa. Setelah sampe disana, terlihat dari luar kaya pasar becek seperti biasa, sepi dan gada tanda-tanda yang spesial. Setelah parkir motor, masuk ke dalam pasar ternyata beda banget tampak luar dan tampak dalam. di dalem itu banyak banget vendor makanan dan rame banget. Ga nyangka sama sekali. Karena aku sama abang nyampenya udah malem banget jadi udah banyak toko yang tutup karena habis tapi biar begitu masih banyak aja orang yang ngantri. Kaya misalnya vendor black dog antriannya panjang banget bahkan sampe detik-detik mau pulang jam 11.30. Woooww.. Karena bingung karena antrian panjang lalu kita muter-muter keliling pasar. Anak-anak gaul jakarta selatan kayanya numplek disitu semua. Akhirnya ada 'Geram' (Burger ramen) yang masih menerima order. Akhirnya kita makan geram, mie ramen dan wasabi. Sebenernya aku laper dan mau yang hangat-hangat tapi vendor makanan disitu udah pada tutup. Setelah kenyang makan, kita muter-muter kedaerah Kemang. disitu banyak restoran yang ada live music nya. Entah karena hari itu hari valentine atau memang setiap malam (minggu) selalu ramai. Hari itu rame bingiit disitu. Aku berasa kaya di Bali deh.. *lebay*

Karena udah malem yowes kita pulang dan melewati daerah Gunawarman lalu ketemu martabak BOSS dan beli martabak topping toblerone. Baru kali ini kesampean ngerasain. Hehe.. harga martabaknya juga ga lazim. Mahal banget 95.000... Makasih ya abang *terharulebay*

Aku sama abang juga sebenernya ga pernah bikin acara spesial ntuk merayakan valentine. Semakin tahun kayanya udah sadar sendiri aja kalo valentine bukan hanya sekedar urusan coklat atau bunga. Aku sih nyindir abang ga usah kasih bunga karena aku maunya bunga bank.. hahaha. Eh si gendut malah bilang bunga mimpi aja *pukulpukulmanja* :P

Nyampe rumah jam 12.30 dan entah abang nyampe jam berapa ke rumahnya.. hikss
Selalu kasian liat abang kalo setiap abis jalan bareng harus nganterin aku kerumah padahal jarak rumahku ke rumahnya jauh a.k.a bukan pacar lima langkah.

Sabar-sabar deh entar lagi kan satu rumah #eh

Day #15
Bangun tidur badan terasa pegel-pegel karena kurang tidur karena kemaren pulang pagi.. tapi seneng baaangeeeett deh.. berasa hati berbunga-bunga dan senyum-senyum sendiri. Semoga sampe kapan pun hubungan ku sama abang selalu hangat. Anyway, keinget kalo abang pernah bilang 'ko kita jarang berantem ya sekarang'. Entah apa maksud abang.. huhuhuhu seneng ya berantem-berantem??!!! Aku sih senengnya kaya gini aja abaangg, tentram dan damai..

Mungkin kita ga pernah berantem karena sebenernya kita udah cape berantem.. hahahaha *tidak menjawab pertanyaan* jadi intinya kita sama-sama menjaga mood aja ya abang supaya ga berantem. Kalo abang lagi emosi aku diem trus kalo aku lg tegangan tinggi abang manja-manjain aku.. asssiiiikkkk deh jadi aku..hehehe. Love you abang...Mmuuaach.

Pokonya hari ini intinya istirahat sambil beres-beres rumah....

#Day16
Subuh-subuh aku terbangun dan ga bisa tidur. Aku bolak-balik kamar mandi dan pup sampe lemes.. hikkksss..... perut sakit dan melilit bahkan enek, mual dan sampe muntah! Iyuuuhhh... knp?
Hamil??!! ya enggalah! Aku sama abang ga pernah berbuat apa-apa ko. Hehe.
Mungkin akibat hujan dan banjir itu membuat asupan makanan ga teratur dan makanan yang dimakan ga sehat. sebelumnya mama dan adikku sudah duluan mengalami hal yang sama. Sampe pagi aku cuma bisa tidur ga berdaya. Lemes-selemes lemesnya. Sampe jam 11 lewat baru bangun karena harus kerja. Untungnya hari itu kerjaan ga berat. Di sekolah juga cuma bisa duduk sambil tiduran. Untungnya setelah minum obat, intensitas pup berkurang sama sekali bahkan tanda-tanda bolak-balik kamar mandi berkurang. Pulang sekolah memutuskan untuk makan bubur berharap cepet sembuh deh..Semoga.... ;)



Love,





Lina

Tidak ada komentar: