Senin, 19 Agustus 2013

Yang Ke-5


Knp saya kasih judul yang ke-5? KARENA tahun ini spesial banget.. tiap tahun sih spesial tapi tahun ini spesial ajah. Hehe.....
Maksudnya adalah.. Tahun ini saya memasuki tahun ke-5 menjalani hubungan dengan seseorang... ciiiee..cuiiitt...cuiitt...ciuutt...ciuutt.... so sweet yaaa...

Yah begitulah. Ga ada hubungan yang mulus-mulus aja apalagi sudah bertahun-tahun. Sebagaimana layaknya orang yang berpacaran banyak hal yang sudah dilalui sampai pada tahun ke-5 ini. Susah, senang, marah, tertawa, kangen bahkan jenuh sudah banyak dilalui. Tapi toh kami tetap bertahan karena memang belum ada alasan untuk menyudahi hubungan. Setiap apapun masalah masih bisa diselesaikan walaupun kadang masih saling egois dan ngambek-ngambekkan *apalagi saya*

Jadi sebenernya bulan jadian saya adalah agustus 2008. Tanggalnya belum mau saya publikasikan. Untuk sementara saya masih rahasiakan..Ahaayy. Ga nyangka sudah 5 tahun kami berhubungan dan sampai saat ini saya masih merasakan hawa jatuh cinta sama si abang *begitulah panggilan sayang saya*. Dari pertemuan yang tidak disangka lalu sampailah tahun ke-5 ini. Bersyukur sekali untuk semuanya ini. Puji Tuhan.
Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur ada seseorang yang masih mau berbagi tidak hanya di saat senang tapi juga susah. Kalo dipikir-pikir semenjak kuliah lalu lulus sarjana, bekerja dan sampai saat ini ketika kami sedang sama-sama berjuang untuk melanjutkan studi S2 tidak disadari Tuhan menjaga kami berdua dalam setiap langkah hidup kami. Semoga Tuhan selalu menyertai kami dalam rencana masa depan kami ke depannya.

Sudah 5 tahun kami membina hubungan pacaran semakin banyak juga orang yang sudah tahu hubungan kami. Mereka pun ikut memperhatikan perkembangan kami dan pastinya sudah buuaaannyaaaaakk SEEEkkkkAALLiii yang menanyakan ini itu. HAAAHH.. buat saya itu adalah suatu perhatian tapi kadang-kadang kalo sedang jenuh dan’bad mood’ jadinya suka bete sendiri. Yah masih wajar lah namanya juga manusia ya.. hehe. Dulu ketika lulus SMA ditanya Kuliah Dimana? Setelah kuliah ditanya Kapan Lulus? Setelah lulus ditanya Kapan Nikah? Kapan Kawin????!!! WOW. Bosaaaann.... paling kalo ada yang bertanya kapan nikah? Kapan kawin? Saya cuma bisa jawab “Doain aja ya...”

Karena semakin banyak orang yang bertanya seperti itu lama-kelamaan saya makin sadar bahwa waktu berjalan terus. Dulu pada tahun 2008 saya berumur kira-kira 19 tahun. Sekarang tahun 2013 Mbaaa Mbrooo umur saya sudah 24 tahun. Memang sudah saatnya saya harus memikirkan masa depan saya khususnya untuk berumah tangga... yaileeehh. Berat banget yaa. Tidak bisa dipungkiri bahwa menikah dan berumah tangga juga menjadi kebutuhan setiap manusia untuk berbagi dengan orang yang dicintai dan mempunyai keturunan. 

Seperti kutipan tweet @peggymelatis tanggal 8 agustus 2013

"A relationship is a journey. It's not always sunshine, also a storm in a dark. 
Often messy... often scary. That's why you can't be alone"

Saya juga sebenernya maunya secepatnya #ehem...kode# tapi ya balik lagi jodoh hanya Tuhan yang tahu. Saya juga ga mau takabur kalo pacar saya yang sekarang akan jadi suami saya kelak. Maka dari itu saya hanya bisa jalanin hubungan dengan baik aja. Selebihnya biarkan Tuhan yang bekerja. Disamping itu masih banyak yang harus saya dan abang prioritaskan sebelum memutuskan untuk menikah. Saya dan abang masih sama-sama melanjutkan kuliah kami dan kami memang belum bisa lepas dari campur tangan orang tua. Pekerjaan kami pun belum begitu ‘settle’. Bukannya kami ga pernah membicarakan hal ini berdua tapi memang waktunya belum tepat. Saya yakin dan percaya Tuhan akan merancangkan masa depan yang indah untuk masa depan kami berdua; pendidikan, pekerjaan, dan khususnya pernikahan. Semua akan indah pada waktu-Nya. Amin.

Seperti ada tertulis..

"Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Bersakit-sakit dahulu
Bersenang-senang kemudian"

Jalani aja semuanya dengan baik dan selalu berpengharapan. Dengan berpengharapan setiap rintangan akan selalu dengan ikhlas menjalaninya. Semoga dengan Iman kami bisa menjalani tahun-tahun ke depan dengan selalu berpengharapan. The Best is Not Yet to Come!

Terkhusus untuk Abangku Sayang..
Aku selalu berterima kasih kepada Tuhan atas kehadiranmu dalam hidupku
Belakangan ini aku selalu ngambek dan nangis
Bukan karena aku selalu sedih bersama abang
Tapi karena abang tidak mengerti maksud perhatianku
Aku mau abang menjadi lebih baik, maju dan bahagia
Karena aku sayang abang

Happy 5th years abang..
Harapanku untuk hubungan yang sedang kita jalani...
Kita bisa sama-sama bersyukur atas kehadiran pasangan masing-masing,
Saling menghargai pasangan masing-masing dan menjadi lebih dewasa dalam segala hal
Semoga apa yang sedang sama-sama kita perjuangkan saat ini membawa kebaikan untuk masa depan kita berdua. Kita aminkan yaa...

I Love you and always Miss you.





Love, 


Marlina :)

Tidak ada komentar: