Minggu, 25 Agustus 2013

Bali (Part 2)


Setelah ‘check out’ dari Hotel Aston tidak lupa kami membeli oleh-oleh. Sebenernya sih udah sering singgah di toko-toko baju emperan legian tapi bukan untuk oleh-oleh melainkan untuk dipakai sendiri karena persediaan baju yang tinggal 1 potong. Ya gituu deeeh.. buat pengeluaran sendiri aja udah banyak apalagi untuk oleh-oleh. Pulang-pulang tinggal menggerutu karena dompet menipis. ANYWAY, kita cuma bisa sempet mampir di JOGER. Pusat oleh-oleh baju yang terkenal dengan kata-kata lucunya. Saya cuma beli 2 potong dooonggg dan itu bukan untuk saya tapi untuk pacar saya.. CIIEEEHH.. nyarinya juga perjuangan lhooo... mana saat itu RRUUAAMMEE buangeet! Buat jalan aja susah dan kebetulan itu adalah pengalaman saya yang pertama ke JOGER jadi belum tahu tempatnya seperti apa. Semua baju tumpah ruah dengan berbagai model, warna dan ukuran. Karena si pacar ukuran badannya agak luas..hehe a.k.a XL ya lansunglah saya berkutat dengan memilih-milih baju yang bagus. Akhirnya dapetlah 2 kaos yang menurut saya bagus. Yang satu berwarna hitam bertuliskan BALI. Yang satu lagi kaos berwarna kuning dengan bertuliskan JOGER JELEK berwarna biru dengan kesan sablon timbul. Karena sudah pegel juga dengan ruang gerak yang terbatas akhirnya saya sudahi pertempuran saya memilih baju disitu. Langsung deh bayaaaar. Semoga si pacar  suka dan muat! Hiiihihihi.

*Inilah dia hasil pergulatan ngubek-ngubek



Setelah dari JOGER akhirnya kita pulang ke Surabaya. Dari Surabaya kita pulang ke Jakarta dan bersaing dengan kendaraan lain yang juga ingin pulang dari mudiknya masing-masing. Dan akhirnya cuma mengalami sedikit macet dan bisa pulang ke Jakarta dengan selamat kurang lebih pada pukul 23.00 WIB. Puji Tuhan!


Ya begitulah cerita saya waktu di Bali. Maafkan kalo agak norak karena memang baru pertama kali ke Bali. Semoga ada yang kedua..ketiga.. dan seterusnya ya.

Love,


Marlina

Tidak ada komentar: