Kamis, 06 Februari 2014

Mencari cinta





         
Dari judulnya sih kaya sinetron.. dramatis banget. Tapi saya bukannya lagi mencari cinta lhoo... Belakangan ini lagi galau banget urusan cinta.. wel..well..well.. saya sadar ko saya bukan lagi abg. Tapi sepertinya percintaan saya ini sudah pada tahap galau tingkat dewasa #Tsaaahhhh...
          Saya memang udah pacaran udah 5 tahun dan tepat hari ini tanggal 7 februari 2014 kisah cinta saya sudah berumur 5 tahun 6 bulan. Setengah tahun lagi ga berasa udah 6 tahun.. dan kayanya para pembaca harus bilang WOW deh! Hehe
          Kebetulan banget #pake banget# pacar saya ini adalah pacar pertama saya *jadi malu*saya ga pernah punya pacar sebelumnya bukan berarti saya ga pernah jatuh cinta lhoo.. dan ada beberapa juga ko yang pernah menyatakan atau malu-malu suka sama saya.. dulu ketika saya SMA sebenarnya saya dikelilingi oleh teman-teman yang sudah punya pengalaman banyak dalam hal pacaran dan saya cuma denger aja dari mereka. Saya sih ga iri tapi ga tau kenapa waktu saya SMA dulu saya punya pikiran saya ga mau pacaran dulu dengan alasan pacaran belum dewasa itu ga cool sama sekali.. masa mau malam mingguan minta sama mama atau pacaran ngumpet-ngumpet gitu karena memang kebanyakan waktu sma masih dilarang untuk pacaran. Dan saat itu entah kenapa saya berpikiran bahwa belajar adalah hal yang paling utama. Makanya saya sampe dapet ranking 1 padahal saya bukan yang pinter-pinter banget ko! *sueerr

          Dan satu lagi.. waktu itu saya berjanji dalam diri saya bahwa Tuhan akan menyediakan pacar yang tepat pada waktunya, yang sesuai dengan kriteria saya (Yak! Sebenernya saya orang yang sangat prinsipil). Nah.. betul saja, sampe lulus SMA pun saya tidak pernah punya pacar sampe saatnya saya ketemu pacar saya yang sekarang pada waktu kuliah sampe saat ini. Sebenernya saya bukan mau cerita bagaimana awal mula saya ketemu dan kenal dia. Tapi saya mau cerita bagaimana saya ingin menggantungkan harapan saya untuk masa depan soal yang namanya P-A-C-A-R, lebih tepatnya J-O-D-O-H!


          Buat saya pribadi, pacaran bukan main-main. Dari dulu SMA saya suka membaca buku rohani. Sampe suatu hari saya pernah membaca buku rohani tentang pacaran. Di buku tersebut dikatakan bahwa pacaran adalah tahap awal untuk jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.*catet: PERNIKAHAN* entah mengapa saya sangat terdoktrin tentang buku itu, karena setelah sekarang dewasa saya jadi tau bahwa yang dikatakan dalam buku itu benar. Dan saya termasuk yang pro dengan pacaran ga boleh hanya main-main dan ngga ada tujuan.
          Sejak saat itu saya selalu bermimpi suatu saat nanti, saya mau yang jadi pacar saya adalah dia yang akan menemani saya seumur hidup saya. Kalo bisa pacar pertama saya adalah pacar terakhir saya. Memang sih agak sulit juga kalo kita berpandangan seperti itu. Tapi keinginan saya sangat kuat. Terlebih saya bukan orang yang sangat mudah jatuh cinta. Suatu saat nanti saya akan ceritakan bagaimana saya bertemu dengan pacar ya. Menurut saya It was so Wonderful....


          Saya baca beberapa buku, artikel, cerita-cerita yang memperkuat prinsip saya bahwa saya ingin pacar pertama saya yang akan menjadi suami saya kelak, tentunya dengan kriteria yang sesuai dengan pribadi saya.
          Terlepas dari keinginan saya itu, saya yakin TUHAN mendengar setiap harapan dan permintaan tapi DIA yang tahu mana yang terbaik... tepat hari ini 5 ½ tahun sudah saya berhubungan dengan pacar saya, pacar pertama saya. Dalam masa ini, saya sedang berusaha dalam mencapai keinginan dan harapan saya. Bila TUHAN berkehendak, ia akan menjadi pasangan hidup saya kelak. Bila TUHAN tidak berkehendak, mungkin itu yang terbaik.


We thank You God for all the times we’ve passed through together
We still believe your promises that the beautiful time will come..
Bless our relationship to make us closer to You
We surrender all

Amen




2 komentar:

Unknown mengatakan...

sok atuh mba sisca segera di sahkan hehe...

Ani mengatakan...

Doakan saja mba qory.. :)