Jumat, 11 April 2014

Sehari Bersama

Hoaaammm.. sebenernya masih ngantuk nih karena sudah 2 hari tidur sudah larut malam. Tapi perasaan yang 2 malam kemaren ga bisa diumpetin, perasaan senang, gembira, semangat dan begitulah..

Btw, sebagai rakyat Indonesia yang baik dan mengharapkan pembangunan yang lebih baik lagi, saya pastinya ikut nyoblos dong. Dan semoga melalui sistem pemilihan demokrasi ini kita semua bisa bertanggung jawab atas pilihan wakil rakyat yang kita pilih dan alhasil bisa membuat bangsa kita menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya. Amin.

Intinya bukan tentang pencoblosan sih yang saya mau ceritain. Tapi tentang pertemuan saya dengan teman-teman Rohkris SMA. Sudah lama banget ga ketemu. Sebenernya sih bukannya hilang kontak sama sekali karena kita sebenernya masih ada di berkeliaran di sekeliling..hehe. Misalnya di social media fb, twitter, atau path. Rumah kita juga masih satu area tapi mungkin seiring bertambahnya waktu, semakin besar kita sudah punya kesibukan masing-masing. Apalagi saat umur-umur segini kita sedang lagi produktif sekali bekerja. Nah, kira-kira dua hari sebelum hari rabu (hari pencoblosan) ada undangan untuk temu kangen. Entah kebetulan atau bagaimana memang hari itu ga da jadwal untuk keluar dan gada yang ngajakkin juga..hehe. Langsung aja deh acara ini langsung masuk ke daftar hadir. 
We looked very happy to see each other

Fyi, kita lulus SMA sejak tahun 2007 dan berarti sudah hampir 7 tahun kita sudah mengejar cita-cita kita masing-masing. Sebenernya sih bukannya ga pernah ketemuan cuma jarang aja dan pasti banyak yang ga datang. Tapi kali ini Puji Tuhan banyak yang datang walaupun ada beberapa teman-teman yang belum bisa datang. Dan kali ini sepertinya tepat sekali untuk menyimpulkan 7 tahun sejak lulus SMA. Secara fisik sih temen-temen ini ga banyak berubah, namun secara karir, pekerjaan, kedewasaan semuanya berubah. Oh iya satu lagi, salah satu temen kita yaitu Rita bahkan dia sudah married dan sedang hamil..Wuaahhh kita semua sudah beranjak dewasa ya dan pastinya akan dimulai lah undangan pernikahan akan banyak berdatangan di masa yang akan datang.. hehehe. 



Pertama bertemu kita janjian di solaria Kelapa Gading, kebetulan saya datang terlambat dan sudah ada beberapa teman-teman yang sudah menunggu, Irene, Rita, Rikki dan Nico. Ga lama kemudian datanglah Nova dan Nando. Dari situ kita pindah ke Pizza Hut karena si ibu hamil sedang ngidam makan pizza. Jadilah kita makan pizza sambil menunggu teman-teman yang lain dan ga lama  kemudian datanglah Feliciano. Woow.. sudah semakin banyak. Disayangkan sekali akhirnya ada beberapa temen-temen yang lain semula menjanjikan datang tapi ga jadi datang karena berbagai alasan. Tapi itu semua tidak mengurangi kehangatan pertemuan kita. Sambil menunggu pesanan pizza kita datang, pertanyaan-pertanyaan dalam temu kangen pasti kerja dimana, kerja apa, tinggal dimana, sampai pertanyaan masih jomblo ga dan kapan married ga bisa dihindari deh..hahaha. Setelah makan pizza dan ngobrol-ngobrol, acara yang penting dan ga bisa dilewatkan ada;ah acara foto-foto! Noted! 

Setelah makan pizza lanjut aja kita foto-foto di deket air mancur dan bikin posisi secantik dan seganteng mungkin. hehe... Setelah acara foto-foto di deket air mancur, langsung deh acara selanjutnya adalah karaokean di happy puppy. Karena sudah malam dan si ibu hamil harus cepat pulang, maka jadilah kita cuma sejam berkaraoke. Kehebohan pasti terjadi di ruang karaoke karena kita membawa penyanyi-penyanyi ibukota yang ga perlu diragukan lagi kemampuan bernyanyinya..hahahaha!! Pokoke seru deh..

Selesai sudah acara karaoke, kita semua nganterin ibu hamil pulang ke Tangerang agar sampai di rumah dengan selamat..maklum ibu hamil harus ekstra banget dijaganya. Karena nando bawa mobil, jadilah kita semua nganterin ita. Padahal saya, nico dan rikki bawa motor dan nova bawa mobil. Jadilah motor kita tinggal di parkiran mall. Pulang nganter bumil, tiba-tiba laper pun mendera (maklum cuma makan pizza). Akhirnya kita memutuskan untuk balik ke mall dan ngambil motor dan mobil yang diparkir di mall dan memutuskan makan bakmi garing di daerah sunter. Waktu sudah malam sekali dan kita selesai makan jam 11 lewat. Dan ga beruntungnya adalah kita ga sempet foto-foto karena udah pada ga mood foto dan kamera low-bat semua..hehehe. 

Yeaaayy
Overall, buat saya pertemuan kali ini sangat berkesan. Secara individual, kita sudah beranjak dewasa dan sudah mempunyai karir masing-masing. Lebih punya kehidupan pribadi tapi tidak terlalu tertutup untuk di share karena sudah lama juga kita berteman. 


From the left: Nico, Rikki, Irene, Nando
Buat saya pribadi, saya sangat senang dan berkesan dengan adanya mereka dalam hidup saya. Buat saya ga terlalu penting seberapa sering kita bertemu tapi yang pasti saya senang punya teman-teman yang sama-sama bertumbuh bersama. Apalagi kita ada karena persekutuan di SMA yang kita punya. Dan tanpa disadari ternyata kita saling memperhatikan satu sama lain, mensupport dan yang penting mengasihi satu sama lain. Setidaknya, sebagai mahluk sosial kita ga merasa sendiri. Kita butuh kehadiran orang lain di sela-sela waktu padat kita. Yang pasti ini bukan pertemuan kita yang terakhir malah awal dari pertemuan selanjutnya. Semoga pertemanan ini bukan hanya sampai disini.. sampai tua nanti.. Getting old together!
From the left: Feliciano, Rita, Me, Nova
Girls Effect :)
With bumil
Nova amongst the boys

Taking pictures everywhere

We were happy

Nico, the proffesional singer (u sure?)

Just like a family potrait..cheers everybody 





Smileee :)

Koh rikki was singing very great

I think this is the best shoot of the day

After karaokeing


Random picture



Yes we have beautiful voices ;p

Love, 



Lina :)

Tidak ada komentar: