Kamis, 03 April 2014

Si Kulit Bundar

           Hampir semua kaum adam pasti suka sama si kulit bundar. Sebenernya kaum hawa juga banyak yang suka tapi ga begitu populer lah di kalangan cewe. Buat saya pribadi, saya sih suka nonton bola tapi ga ‘freak’ banget. Saya mau nonton bola bukan karena permainannya tapi karena ada motif lain dibalik itu.. hehe. Saya akan nonton bola bila ada pemain favorit yang saya suka ada di layar tv. Maksud saya adalah para cowo-cowo ganteng yang lumayan terhibur lah pas nonton bola daripada cuma nontonin orang pada nendangin bola dan nungguin salah satu gawang kebobolan. Buat saya nungguinnya kelamaan dan saya ga terlalu ngerti banget lah tentang strategi main bola dan esensi-esensinya. Hufft!
            Baru malam minggu kemaren saya pergi ke acara nonton bareng Manchester United vs Aston Villa di Epicentrum Bakrie Tower. Siapa lagi kalo bukan si abang yang ngajakin ke acara gituan. Buat saya sih nyaman-nyaman aja nemenin nonton bareng. Toh ini juga bukan yang pertama kalinya diajak abang nobar. Pertama kali diajak nobar yang ada di benak saya, nonton bola itu pasti penuh sesak, brutal dan akan berakhir dengan keributan. Tapi nyatanya ga tuh. Mungkin abang juga ngerti kali ya kalo ngajak saya ga mungkin lah di ajak yang sekiranya ga kondusif. Dan lagi abang bukan tipe yang suka nonton bola di stadion besar yang suasananya ga kondusif. Ternyata asik juga nobar apalagi nobar yang terakhir ini. Fyi abangtuh paling suka tim Manchester United. Dia sampe beliin kaos MU yang sama walaupun belakangan udah ga bisa dipake lagi sama dia karena kekecilan. Hihihi...
            Walaupun agak ‘in a rush’ tapi kita nyampe ga telat ko.. Cuma kita ga bisa duduk aja. Disana udah rame banget sampe-sampe kita berdiri di bagian belakang dan kurang gitu kelihatan ke layarnya padahal layarnya gede. Sebenernya merasa agak bersalah sama abang karena dia itu tergila-gila sama MU dan dia memang niat mau di depan duduknya.. *maafin aku ya abang. Tapi untungnya, setelah babak pertama banyak orang yang duduk akhirnya pindah kebelakang, langsung deh kita cepet-cepet cari tempat di depan dan duduk dengan cantik dan ganteng. Hehe... aku ga sih ga terlalu bagaimana banget sama cara permainannya karena yang aku bilang diatas aku kurang ngerti strategi main bola tapi yang menurut saya bikin seru adalah orang-orang yang seru sendiri nyanyi-nyanyi lagu kebangsaan MU sepanjang pertandingan dan bikin suasana berasa di Old Trafford. Hahaha... Dan saya sadar ternyata diantara banyaknya cowo, saya banyak juga liat cewe-cewe ada di antara kerumunan.


            Keseruan belum sampe disitu aja, pertandingan Mu vs Aston Villa menyisakan kenangan 4-1 dimana setiap gol, peluang, ancaman selalu diiringi teriakan dan pukulan ‘hand bud’ sampe-sampe saya harus tutup kuping. Entah saya yang lebay atau mereka yang lebay. Disini saya baru tahu ternyata ga ada cowo kalem. Pasti langsung keluar aslinya kalo tim kesayangannya kalah atau menang. Baru kelihatan deh emosinya. Apalagi si abang..hehe. Untungnya saat itu MU menang jadi suasana hati abang jadi merona banget. Ditambah lagi ada special guest mantan pemain MU, Sylvestre. Dari awal pertandingan belum mulai sampai akhir doi ada terus di panggung bikin acaranya jadi seru. Setelah akhir pertandingan, panitia masih buat acara lagi dengan mendatangkan DJ yang lagi naik daun, DJ Una. Hmm terang aja langsung deh cowo-cowo pada mendekat... btw, ternyata DJ Unaa cantik ya aslinya. Hehe.. saya juga ga mau kalah sama cowo-cowo itu. Saya menyelinap dan ambil gambar Dj Una juga dong.. hehe. Intinya acara itu seru. Sampailah kita di tempat parkir dan menemukan bahwa banyak sekali motor yang antri mau keluar dan bahkan kita harus menunggu lama sambil kegerahan dan sesak nafas karena asap dari knalpot motor yang lagi nyala. Ga sadar udah malam sekali dan laapaar dan entah karena mood MU menang akhirnya abang ngajak makam mampir di restauran yang masih buka dan masih ramai. Hmm..nikmatnya.. ada bawal ricaa-rica, bakmi goreng seafood dan sayur asem.. waahh jadi laperr nih sekarang hehe. Tik..tok..tik..tok.. waktu udah menunjukkan pukul 12 malam.. sudah saatnya cinderella pulang.. hehe. Puji Tuhan..senangnya malam itu walaupun kasian abang pulangnya akan lebih malam dan pastinya cape sekali. Terimakasih abang... 

We are United

Narsis dulu..

The biggest fan of all. hmmm

Dapet duduk juga

Menunggu babak kedua


Sylvestre ex pemain MU


The crowd

Merayakan kemenangan

The big screen

DJ Una was exciting

Red everywhere

Love, 


Lina :)

Tidak ada komentar: