Sabtu, 25 Oktober 2014

Happy Birthdaaayyyy Love....


Happy Birthdaaayyy Abaaannnnggg.... *tiup terompeeetttt*

Aku udah lupa sudah berapa kali abang melewati hari ulang tahun sama aku.. Tapi yang pastinya kita harus selalu bersyukur karena masih bisa dikasih umur lagi setahun lagi...

Anyway... aku sendiri ga ada kado khusus yang aku siapin buat abang *maafin aku abang... *
ada beberapa alasan kenapa aku ga siapin kado khusus dan kayanya I just keep it my self... *Oopps.. Sorry*
Walaupun begitu, aku ga kehilangan ide dong.. Ada cara lain yang bisa aku lakukan selain kasih kado ke abang.. Btw, kado ga harus selalu barang kaaan?? *bukan membela diri lho.. hehe*

Ada beberapa teman yang mempos di sosial media yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan berbagai cara, ada yang pake video, surprise, atau tulisan tangan. Nah, yang terkahir itu aku coba deh karena kebetulan aku memang suka menulis dan mewarnai *mentang-mentang mantan guru tk dan ngajar kelas 1*

Cuma butuh sedikit waktu dan banyak niat untuk membuat tulisan-tulisan ini.. Aku mulai buat sketchnya dari akhir september dan baru bisa warnain dan kasih sedikit kreativitas sana sini seminggu sebelum hari ulang tahun abang.. Gada kesulitan apapun tuh karena emang seneng. Jadi beginilah penampakannya saudara-saudara.


Gimana? Bagus ga sih?


 Rencananya setelah aku bikin tulisan itu aku mau foto satu-satu .. dan beginilah jadinya.... Check this out!


Kelupaan karet gelangnya ga dicopot

Btw, itu bajunya dikasih abang lho

Miss you abang

Ini lucu ya

Jadinya gini deh kalo digabungin



Hmm... intinya aku melakukan ini supaya semoga abang senang dan merasa diperhatiin walaupun bukan hal besar yang aku kasih. Aku bersyukur orang yang aku sayang masih dikasih Tuhan kesehatan dan umur setahun lagi.

My wish for you, Dear Abang....
Sehat selalu (jaga kesehatan ya..), banyak rejeki, makin sukses, selalu rendah hati, dekat dengan Tuhan, dengar-dengaran orang tua, sayang keluarga, lebih perhatian, bersyukur dan apa yang di cita-citakan tercapai. Selalu mengingat kasih Tuhan yang telah diberikan ketika masa sulit datang dan semoga hari-hari yang dilalui dipakai dengan sebaik-baiknya... I love you abang... 

Pengkhotbah 11:8
"Oleh sebab itu jikalau orang panjang umurnya, biarlah ia bersukacita di dalamnya, tetapi hendaklah ia ingat akan hari-hari yang gelap, karena banyak jumlahnya. segala sesuatu yang datang adalah kesia-siaan."

Amsal 3:2
"Karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu."


Ini agak serem yaaaaa... hahaha



Love,



Lina

Tidak ada komentar: