Rabu, 31 Desember 2014

Thank You 2014!



Akhir tahun datang juga. Tahun 2014 akan berlalu dan tahun 2015 akan datang. Banyak suka duka yang dialui dan sampai detik ini Kasih Tuhan masih memelihara. Kalau bukan karena kekuatan dan pemeliharaan Tuhan mungkin ada hal-hal yang tidak bisa dilalui. THANKS GOD FOR ALL!

Untuk tahun yang akan datang, I have many things in my list….. check these out!!

1. Selesaikan Thesis. Jelas aja thesis ada di list paling atas karena untuk buka laptop aja susaaaaahhhh buaangggetttt niatnya.. hiks.. don’t know why… Semoga tambah rajin deh..

2.  Menabung. Yang ini penting banget. Sebenernya udah telat banget kalo mau nabungnya mulai sekarang-sekarang tapi it’s better late than never kan… Semoga selalu ada rejeki dan bisa nabung yaaa... Jadi kalo mau beli sesuatu yang di mau atau keperluan mendadak kan jadi lebih gampang.

3. Belajar masak. Haduh yang satu ini PE-ER banget! Trus kenapa tiba-tiba mau belajar masak? 0_o Sebagai calon istri yang baik.. *Tsaaaahhhhh* hahaha aku harus bisa masak dong.. apalagi si abang hobinya makan.. nanti kalo aku ga bisa masak trus nanti abang malah ga betah di rumah lagi… mumpung masih ada waktu bisa lah dicicil belajar masaknya… hahahaha… Tapi kalo ga enak gapapa ya abaaaannngg…… *cium dari jauh :*  :*

4.  Olahraga. Aku ini udah kecil, pendek, kurus, daaaannn ringkih. Hiksss…. 2 hal terakhir itu adalah yag paling banyak di komplen oleh orang-orang. Nah, untuk itu aku mau lebih rajin aerobic supaya keluar keringet dan tambah sehat tentunya. Seenggaknnya jarang sakit ;p

5.   Mandi 2x sehari. Yaaakk akhirnya aku mengakui kebiasaan jelek ku yang satu ini. Aku termasuk yang jarang mandi sore karena pulang kerja udah malem dan ga berani mandi malem-malem. Semoga makin rajin deh ya mandinya biar lebih seger.

6. Perawatan ekstra. Nyahahahaha… iya perawatan badan; lulur, creambath, dsb termasuk waxing, facial, bleaching, dll… supaya apa? Ya supaya bersih aja dilihatnya.. ;p Semoga ada waktu dan ada budget ya untuk perawatan ini :’)

7.  Makan makanan yang sehat. Selama ini sih makanan yang diakan bukannya ga sehat. Cuma belum bisa mengendalikan diri kalo ada makanan jalanan yang di depan mata, misanya bakso gerobak, mpe-mpe gerobak, dll. Tapi kalo sekali-sekali ya gapapalah yaaa… hahahaha *teteup* O iya satu lagi yang penting, minum susu. Huufft. Maunya sih minum susu yang putih tapi aku ga cocok banget sama baunya susu putih. Jadi lebih suka minum susu coklat itupun kadang suka males bikinnya klo lagi capek. Wkwkwkwk…

  8. Tidur cepet. Entah kenapa kalo malam tiba jadi susah tidur padahal pas kerja pengennya cepet-cepet pulang biar bisa istirahat cepet eh sampe kasur malah ga bisa tidur. Naaahhh... mulai sekarang ga da alasan lagi deh untuk tidur larut malem yang berakibat besoknya jadi ga semangat karena masih kurang tidurnya.
  
    Hmm... tapi apalah artinya list yang diatas itu tercapai semua tanpa kesehatan keluargaku. Semoga keluargaku semua di tahun 2015 selalu sehat, terutama Bapak dan Mama. Di tahun ini Bapak sempet masuk rumah sakit karena hipertensi walaupun cuma beberapa hari. Tapi aku sedihnya luar biasa dan berharap Bapak dan Mama selalu di berikan kesehatan dan panjang umur. *hikkksss.....  Banyak hal rasanya yang belum aku berikan buat Bapak dan Mama... :'( :'(
\           

            Intinya semoga kita menjadi seseorang yang lebih baik dari hari ke hari dan selalu bersyukur. Semoga keberkahan selalu memihak kepada kita karena pemeliharaan Tuhan tidak pernah habis. Good Bye 2014! Welcome 2015!






Tidak ada komentar: