Sabtu, 25 Januari 2014

Cewek Sensitif


                Yang namanya pacaran pasti ada berantem-berantemnya, mesra-mesranya, bete-betenya pokonya udah semuanya lah dijalanin dan dilewati bersama. Sampe sebenernya saya merasa hubungan jadi ‘hambar’. Kalo orang bilang mungkin karena udah terlalu lama mungkin jadi ‘jenuh’. Kalo menurut saya sih bukan jenuh, karena sampe detik ini kalo saya sedang sama pacar ga pernah jenuh (karna kalo lagi ketermuan, pacar emang baik banget meskipun saya lagi bete berat sama dia). Cuma ya ‘hambar’ aja... komunikasi sudah ga selancar dulu.. eiiitt tapi saya berpikir positif aja, maksudnya ga lancar bukan negatif lhoo... memaang kami berdua sekarang lagi sangat sibuk meneruskan kuliah S2 sambil bekerja. Kalo saya kuliah pagi dan mulai bekerja pada siang hari, nah si pacar kebalikannya.. dia bekerja mulai pada pagi hari dan kuliah pada malam hari.
                Kebayang ga tuh gimana komunikasinya. Hal-hal kecil bisa jadi sangat sensitif banget, terutama buat saya... hehe maklumlah cewek biasanya kan seneng kalo diperhatiin. Salah satu contohnya adalah ketika saya sms pacar lalu dia balesnya lama (bisa 1 jam-an) nah mulai deh saya ngambek, ga mau bales lagi sms dia, nangis ditelpon, dan masih banyak lagi deh. Namanya juga perempuan pasti sensitif kan apalagi klo orang yang dia sayang seperti mengabaikan padahal mungkin memang bener lagi ga bisa sms’an. Tapi setiap kali pacar melontarkan alasan ‘ga ada waktu untuk sms’ langsung deh yang ada di pikiran saya adalah bahwa si pacar berbohong.. mana mungkin gada waktu untuk sms apalagi kalo dia sayang seharusnya kepikiran terus dan akan mengusahakan. Padahal kalo diinget-inget saya juga sering lama bales smsnya dan memang karena ga punya waktu banyak untuk lihat-lihat hp. Waktu sangat terbatas sekali mengingat jadwal pulang kuliah dan bekerja sangat tipis dan harus buru-buru mengejar waktu secepat mungkin setelah pulang kuliah. Saya juga sering bales sms pacar lama tapi anehnya ko pacar ga pernah ya marahnya kaya saya.. yaampun ko pacar so sweet banget yaaa... *jadi kangen* kecup dari jauh :*
                Sejujurnya sih masih banyak deh pikiran negatif saya kalo pacar udah lama bales sms. Padahal pacar akan sms bahkan telpon tapi mungkin kalo memang ada kesempatan atau benar-benar kosong. Nah inilah masalahnya.. saya ga terima kalo pacar memperlakukan saya kaya begitu #egois#  sepertinya dia ga sayang.. hehe berlebihan ga sih punya perasaan kaya gitu? Hmm.. tapi apapun itu.. sepertinya saya memang harus memperbanyak stok sabar.. sabar bahwa kesibukan ini harus dinikmati dan yakin bahwa ada suatu masa dimana kami berdua nanti akan punya waktu bersama-sama jadi ga perlu lagi curigation dan pikiran-pikiran negatif.. CHAIYO!

Love, 


Lina :)

Tidak ada komentar: