Minggu, 09 November 2014

Take Care

Dear Abang...

Aku ga tahu apakah abang sadar apa ga kalo aku perhatian banget sama abang.. *kayanya ga sadar deh :( 
Udah lama sebenernya aku sedih banget kalo abang suka pulang malem, cape trus lupa jaga kesehatan nya sendiri.

Aku kasihan liat abang tiap hari selalu pulang malem apalagi kalo di kantor lembur gitu.. hiksss itu paling menyakitkan banget ... Mungkin abang sendiri menikmati lembur itu tapi aku kasihan aja dan selalu kalo aku kasih tau kalo abang itu harus pulang cepet, jaga kesehatan, jangan terlalu sering lembur...bla...bla...bla... pasti kalo ga dicuekin ya cuma dijawab hmmm... trus mengalihkan pembicaraan. Malah aku dikatain 'lebay'.. hikss yang akhirnya aku cuma bisa diem trus ngambek walaupun besoknya di ulang lagi.. hh.

Apalagi sekarang lagi kuliah, sebelum kuliah aja aku miris liatnya apalagi setelah kuliah... hiks.. aku tambah kasian lagi liatnya... pulang kerja aja udah mau maghrib trus entah udah makan apa belom langsung jalan kuliah lagi.. pulang kuliah udah tengah malem tinggal tepar di tempat tidur lalu harus bangun pagi lagi dan mengulang lagi... kasihan kan. Kapan ngerjain tugas kuliahnya coba???!!!

Belakangan ini makin diperparah dengan thesisnya abang vs kerjaan abang di kantor baru. Thesis itu kan penting banget, sekali kita males ngerjainnya akan terus-terusan malesnya. Belom lagi kantor baru yang butuh adaptasi. Trus aku selalu mendengar abang harus belajar untuk thesisnya dan belajar untuk presentasi di kantor barunya yang ga ngerti lagi gimana cara bagi waktunya.. 

aku sendiri bukannya ga mau denger abang berkeluh kesah. Aku malah seneng kalo abang mau sharing tentang kerjaannya, kuliahnya atau apapun yang dikerjakan. Aku suka kebiasaan untuk saling terbuka satu sama lain. Anyway, back to the topic....Walaupun aku sedih dan kasihan banget liat abang harus bagi waktu antara kerja dan pendidikan tapi aku salut sama abang yang selalu berusaha dan bekerja keras. I love it that way abang... Kadang, kita suka ga sadar ketika kita mengeluh akan sesuatu hal tapi kita tetap berusaha sekuat tenaga untuk mencapainya dan melakukan segala usaha yang terbaik supaya hasilnya maksimal. You know abang, you did it... You're in the right track.

Aku lihat abang usahanya sudah cukup keras, bahkan di gereja sebelum ibadah minggu mulai abang tetep belajar via internet. Aku tahu itu karena abang ga punya banyak waktu lagi untuk menyelesaikan tugasnya apalagi besok udah senin lagi. Hufft...

But don't worry abang... like what I've said you did it. Karena aku lihat usaha abang dan pasti orang lain juga akan liat usaha abang walaupun mungkin banyak yang salah.. gapapa.. jangan takut salah dan jangan gengsi ya abang... 

Yang terpenting adalah.. abang tetep bisa menjalani kegiatan abang yang banyak itu diimbangi dengan istirahat yang cukup dan makanan yang sehat.... Jangan terlalu ngemil dan makan secukupnya ya abang... Minumnya juga air putih aja (jangan yang berwarna).

Udah sering banget aku ingetin abang tentang hal ini dan  aku ga tahu apakah abang menjalani itu semua tapi yang jelas aku ga akan pernah cape untuk selalu ingetin ini. I don't wanna bad things happen to you abang.. because I care about you.. even if you don't realize.

Take care abang.....


Love,



Lina

Tidak ada komentar: