Rabu, 24 September 2014

Hari Ini...

Cuma maau ceritain kejadian hari ini aja...

Pagi-pagi aku harus ngikutin pembinaan penilaian kurikulum 2013.. ternyata oh ternyata penilaiannya banyak banget dan guru akan diribetkan dengan yang namanya administrasi. Kayanya sekarang lemari di kelas bukan diisi sama buku-buku anak murid deh melainkan kertas-kertas dan map-map administrasi guru walaupun ada kaitannya juga sama murid. Huffftt......... Semangaatt.

Untungnya pembinaan penilaian kurikulum 2013 selesainya jam 15.30 trus ga usah ke sekolahan lagi dong buat ngajar.. Horeeee... jadi pulang sebentar dan ngambil helm lalu cuuuusss deh ke ITC Cempaka Mas untuk service hp. Kebetulan di sana ada Samsung care. Pernah 2 hari sebelumnya mencoba ke sana jam 9 pagi eh masa satu gedung lagi siap-siap dan masih gelap banget. Gada penerangan dan eskalator pun gada yang nyala. Baru tahu ternyata bukanya jam 10. Ya nasib... karena ngajar jam 12.30 jadilah pulang dan kebetulan banget ga disangka ada waktu langsung deh buru-buru kesana karena aku pikir akan tutup jam 16.00. Eh.. taunya mbanya bilang tutupnya jam 7. Kalo gitu dari kemarin-kemarin aja pulang sekolah sore cus ke sana.... hehe tapi ya gapapa... Hp ku udah bener lagi ko.. cuma chargeran nya aja nih yang belum ada... hahaha *sama aja*

Dan kegiatan hari ini ditutup dengan senam. IYA!! senam. entah udah berapa lama aku ga senam. Seinget ku aku senam terakhir sama temen-temen guru tapi udah lama banget. Kebetulan kaka yang tinggal di belakang rumah ngajakin senam aku langsung deh buru-buru nyari baju dan celana senam.... yipiiiii.... sepatunya punya ga? Ngga punya. Hehehe.. aku pake aja sepatu adikku untuk sementara. Walaupun cape bolak-balik dan ngantri dari service hp tapi aku tetep semangat 45 mau senam. Kebetulan para wanita yang senam juga pada semangat banget keliatan dari pakaian senam mereka yang seksi-seksi banget. Aku juga mau ah pake pakaian kaya gitu.. hehehe  lebih bebas bergerak dan nyaman. Kebetulan yang senam semuanya perempuan dan indoor.. dikelilingi kaca pula. Jadi ngerasa seksi ajaa setiap kali liat kaca padahaal mah..paha sama betis udah ga proporsional sama lengan dan perut... wkwkwkkwk daaaan hari jumat mau lagi dong senamnya... jadi ketagihan gitu lumayan lah gerakin badan, biar keringetan dan yang paling penting sehat. Di sanggar tempat aku senam ini tiap hari guru senamnya beda-beda jadi pengen tau yang jumat karena menurut testimoni orang-orang yang sering senam, guru senam yang hari jumat oke. So..kita liat aja nanti... Btw, kapan ya mau beli sepatu... hikkksss... dana nya belom adaa... *poor me

Itulah kegiatanku hari ini... lumayan bikin pusing apalagi waktu mendengarkan tentang penilaian kurikulum 2013... WHOOOAAA... langsung mikir apa aku punya waktu untuk ngerjain semua penilaian-penilaian itu. Pasti bisa lah yaaaa....

Dua hari ke depan aku mau ada jadwal ujian kompre... semoga aku bisa ngerjainnya dan lulus dengan nilai yang baik ya.. Amin.. *yang kenceng*

Sekarang mau istirahat dulu karena banyak cerita-cerita yang lain lagi menunggu... 

Itu ceritaku, mana ceritamu??

Love, 



Lina

Tidak ada komentar: