Sabtu, 06 September 2014

Punya anak?

Sebenernya mau cerita tentang jalan-jalan ke Jungleland waktu akhir agustus lalu, tapi belakangan ini lagi melow banget.. kali ini bukan karena banyak temen yang nyebar undangan  punikah... tapi karena mereka baru aja punya anak.. Trus pertanyaanya "aku kapan punya anak???" 

Iya..iya.. sekarang memang belum bisa punya anak, nikah aja belom.. *melas* tapi ya tetep aja ada rasa gimana gitu.. seperti yang saya bilang di tulisan saya sebelumnya kalo di umur saya sekarang ini ada masa yang seharusnya saya jalani yaitu m-e-n-i-k-a-h.. eh ini malah udah ada yang punya anak aja.. malahan ada beberaapa diantaranya udah ada yang punya anak lebih dari satu.

Jadi begini ceritanya... 
Dapet kabar kakak sepupu lagi hamil anak kedua trus temen deket ku, Rita udah melahirkan, baca blognya ka Naomi disini (to be honest, I'm one of silent reader Ka Naomi *peace) lalu terakhir di facebook ada aja yang share si artis ganteng Jonathan Frizzi baru aja punya anak bayi kembar sepasang, ada fotonya pulak.. siapa juga yang ga kepengen.. dan gimana jadinya ga ngaca ke diri sendiri kalo beritanya non stop tentang orang hamil dan melahirkan...huaaahhh

Aku memang suka anak kecil dan salah satunya kenapa aku ga mau lebih lama lagi menikah lagi adalah karena aku mau punya anak.. You know, jaman sekarang punya anak ga segampang jaman dulu. Aku punya banyak teman yang doanya untuk punya anak belum dijawab Tuhan.. Mereka udah berbagai cara dilakukan sampai menghabiskan banyak uang.. Tapi aku ga mau terlalu tersugesti sama itu. Tuhan pasti akan memberikan tanggung jawab seorang anak pada waktuNya.. sama seperti kita sedang menunggu kapan kita akan menikah.. atau menunggu hal2 lainnya...  jadi sabar aja ya Marlina.. *menghibur diri sendiri*

Btw, selamat buat Rita Xie dan keluarga karena sudah dikaruniai anak perempuan yang cantik.. Semoga menjadi anak yang tumbuh sehat, pintar, pembawa damai, penyayang, berbakti kepada orang tua dan takut akan Tuhan.. Amin.

Dan buat temen-temen yang doanya masih belum dijawab Tuhan... mungkin Tuhan masih memberikan waktu untuk kita supaya lebih siap nantinya.. Semangat, semangat!

Sekarang mending bobo aja deh ya.. semakin malam biasanya semakin galau.. hehe.. 

Love, 



Lina :)


Tidak ada komentar: